Kobo Chan – Laugh it

January 23, 2009 Leave a comment
a page of Kobo-chan in vol.08

a page of Kobo-chan in vol.08

just want to post it and say “hahahahaha”. nice idea from Masashi Ueda. simple humor but it can make people laugh.  😀



Categories: anime, relax to enjoy Tags:

Empty

January 23, 2009 Leave a comment

Empty

have more spirits and existance at the beginning.
but why did it ends in the middle?
some persistance can be found if something can be seen.
empty will appear when it really gone.

Categories: hmm,, think

new year.. 1st post

January 2, 2009 Leave a comment

2008 telah berlalu, dan masuk ke 2009.. 😀
di postingan pertama di tahun 2009 ini ga trlalu bnyak yg mo diceritain jg.. malam taun baruan pun dilalui dengan biasa aja, nothing special.. hohohoo…
tapi yaa seiring berjalannya waktu, akhirnya tiba juga waktu pembayaran ke dua dari indoptc.. 😀 memang klo dibandingkan dengan pembayaran pertama, jumlahnya sedikit menurun.. itu juga dikarenakan oleh beberapa referral yg tidak aktif yg sbelumnya termasuk aktif..
tapi untuk pembayaran ke tiga nanti bisa diprediksikan akan semakin menurun, referral yang tidak aktif smakin bertambah dan penyebabnya bisa dikatakan karna bulan desember yang menuju libur natal + tahun baru..
yaa mungkin banyak dari referral saya pada berlibur, (dan saya tidak, hehehe never mind..) mengetahui hal itu, yaa saya hanya bersyukur dan tetap berdoa semoga di taun baru ni dan libur selesai, para referral yg tadinya tidak aktif menjadi aktif kembali.. ^_^

For all, happy new year 2009..!!!!


wao3.gif

Global Warming is fake or not?

December 26, 2008 Leave a comment

earth-crashSebelum kita selami tulisan ini, mari baca beberapa fakta berikut:

1. Kita (manusia) bukanlah penyebab terjadinya Pemanasan Global. Dalam kadar maksimal, hanya 3 % gas karbondioksida (CO2) yang dihasilkan umat manusia. Jumlah CO2 dalam udara saat ini menyerap hampir semua radiasi yang ada. Jadi, tak ada hubungan antara kaitan jumlah kadar CO2 dan radiasi.

2. 17.000 orang ilmuwan telah menandatangani sebuah petisi yang menyatakan bahwa CO2 yang dihasilkan manusia bukan penyebab pemanasan global. Peningkatan kadar CO2 sebanyak 30 % persen di atmosfir kita dalam 100 tahun terakhir adalah akibat kenaikan suhu laut. Dan naiknya temperature laut disebabkan meningkatnya aktivitas vulkanik dan tektonik.

Read more…

waiting for 2nd payment

December 18, 2008 Leave a comment

little confused what I can post to this blog.. almost long time from middle test had finished, I didn’t post anything to this blog. Then, this posting at this time is my 2nd pending payment from a famous PTC in Indonesia.. ^_^
this is a snapshot of 2nd pending payment and will be paid at new year.. ^o^ hohoho…

2nd pending payment

2nd pending payment

this is a snapshot of my statistics after request 2nd payment..

statistics now

statistics now

hopes it will be better and get more improvement than before.. 🙂

Categories: real stories Tags:

Pembayaran pertama [indoPTC]

December 6, 2008 Leave a comment

Alhamdulillah, setelah nahan diri untuk tidak PayOut dan nunggu PayOut dalam waktu yang cukup lama, akhirnya PayOut pertama turun juga..
this is a screenshot of payment proof,, it was given from admin of indoPTC because I don’t use online banking.. 😀

Read more…

Categories: real stories Tags:

The End of Middle Exam is not good…

November 27, 2008 3 comments

what’s your comment about PBO test? just a word, “speechless”…

yaa setidaknya kata itu yang udah bisa ngejelasin semuanya. hahahha… Semuanya berawal dari datangnya isu bahwa ada kisi-kisi soal yang bakalan keluar 99% ah tidak, 100% untuk ujian PBO ini. klo yang gue liat, rumor ini juga udah beredar waktu sebelum UTS. ngga heran juga kalo banyak mhs yang pada percaya.. mengingat mata kuliah ni termasuk sulit.. dari situ gue sempet mikir, apa bener nih keluar 100%, tapi kok jadi banyak yang tau? yaudahlah.. gw pikir cuek aja, lagian PBO nya ndiri masih di hari trakhir UTS..

UTS pun berlangsung dan sampailah di hari sbelum hari terakhir UTS.. cukup kaget juga pas mau belajar PBO ni, trnyata temen-temen di kelas gue banyak yang udah tau tentang desas-desus ini,, ditambah lagi pas hari H nya,, smua pada mempelajari bahan dari kisi-kisi soal tersebut.. yaa jujur aja sih,, gw juga termasuk orang yang mempelajari tu bahan. tapi ga semuanya juga.. hehehe…

Begitu pengawas ujian masuk ke ruangan, gue liat temen-temen dah ngerasa siap banget.. hehe.. Duduk, siapkan alat tulis dan kartu dan datanglah kertas jawaban dan soal ujiannya.
…….ENG – ING – ENG…….
Read more…