Archive

Posts Tagged ‘kacau’

goodness being not good

January 24, 2009 Leave a comment

The dupery impersonate the goodness.
The goodness always impersonate the dupery.
too much the lie that be trusted by a lot of people.
when someone known the truth, this is a bet.
he can tell the truth to a lot of people
but he don’t have many proofs of that
although he really know the truth.
he can’t tell the truth
because it’s too dangerous for himself
where his life is so important.
too much the lie that spread in the world.
the secret informations can be expensive to take out.
so what are you doing to response this problem?
life must go on.
no bodies perfect.

Categories: hmm,, think Tags:

The End of Middle Exam is not good…

November 27, 2008 3 comments

what’s your comment about PBO test? just a word, “speechless”…

yaa setidaknya kata itu yang udah bisa ngejelasin semuanya. hahahha… Semuanya berawal dari datangnya isu bahwa ada kisi-kisi soal yang bakalan keluar 99% ah tidak, 100% untuk ujian PBO ini. klo yang gue liat, rumor ini juga udah beredar waktu sebelum UTS. ngga heran juga kalo banyak mhs yang pada percaya.. mengingat mata kuliah ni termasuk sulit.. dari situ gue sempet mikir, apa bener nih keluar 100%, tapi kok jadi banyak yang tau? yaudahlah.. gw pikir cuek aja, lagian PBO nya ndiri masih di hari trakhir UTS..

UTS pun berlangsung dan sampailah di hari sbelum hari terakhir UTS.. cukup kaget juga pas mau belajar PBO ni, trnyata temen-temen di kelas gue banyak yang udah tau tentang desas-desus ini,, ditambah lagi pas hari H nya,, smua pada mempelajari bahan dari kisi-kisi soal tersebut.. yaa jujur aja sih,, gw juga termasuk orang yang mempelajari tu bahan. tapi ga semuanya juga.. hehehe…

Begitu pengawas ujian masuk ke ruangan, gue liat temen-temen dah ngerasa siap banget.. hehe.. Duduk, siapkan alat tulis dan kartu dan datanglah kertas jawaban dan soal ujiannya.
…….ENG – ING – ENG…….
Read more…