Archive

Posts Tagged ‘middle exam’

The End of Middle Exam is not good…

November 27, 2008 3 comments

what’s your comment about PBO test? just a word, “speechless”…

yaa setidaknya kata itu yang udah bisa ngejelasin semuanya. hahahha… Semuanya berawal dari datangnya isu bahwa ada kisi-kisi soal yang bakalan keluar 99% ah tidak, 100% untuk ujian PBO ini. klo yang gue liat, rumor ini juga udah beredar waktu sebelum UTS. ngga heran juga kalo banyak mhs yang pada percaya.. mengingat mata kuliah ni termasuk sulit.. dari situ gue sempet mikir, apa bener nih keluar 100%, tapi kok jadi banyak yang tau? yaudahlah.. gw pikir cuek aja, lagian PBO nya ndiri masih di hari trakhir UTS..

UTS pun berlangsung dan sampailah di hari sbelum hari terakhir UTS.. cukup kaget juga pas mau belajar PBO ni, trnyata temen-temen di kelas gue banyak yang udah tau tentang desas-desus ini,, ditambah lagi pas hari H nya,, smua pada mempelajari bahan dari kisi-kisi soal tersebut.. yaa jujur aja sih,, gw juga termasuk orang yang mempelajari tu bahan. tapi ga semuanya juga.. hehehe…

Begitu pengawas ujian masuk ke ruangan, gue liat temen-temen dah ngerasa siap banget.. hehe.. Duduk, siapkan alat tulis dan kartu dan datanglah kertas jawaban dan soal ujiannya.
…….ENG – ING – ENG…….
Read more…

The last…

November 26, 2008 Leave a comment
learn-PBO Studying PBO

tomorrow is the last of middle exam. The middle exam will be closed by PBO (Pemrogramman Berorientasi Objek).. Go!! this is the last and hopes it will be allright and no make a something to be not good. Just do that test and do the project after test.. hohohooo…

Categories: hmm,, think, real stories Tags:

Middle exam will finish at three days later…

November 24, 2008 Leave a comment
Anapersis

Studying AnaPerSis

duh, pusing juga klo isinya apalan yah.. hehehe.. apa emang guenya aja yg males..? 😛
lagi mumet2nya ngapalin, tau2 terlintas tuk mengisi blog dan menyisipkan gambar di atas. hahahaha…
sbenernya tu bukan gw yg asli bikin, salah satu snapshot dari suatu Anime, dan gue utak-atik sedikit tampilannya. hehehe… gambar yang nunjukin gimana perasaan n pikiran gue sekarang karena satu mata kuliah tersebut (terlihat di judul buku pada gambar)….

Yow.. smangat. mudah-mudahan ujian yang tinggal 2 mata kuliah ini berhasil dengan baik. amiin… 🙂

Categories: real stories Tags:

4 sequence of exam have finished

November 20, 2008 Leave a comment

from monday until yesterday, I’ve middle test. it’s closed days which maked me to study hard.. and then, from friday until next monday,, nothing test and will be started again on tuesday and thursday..
I hope my score on the middle test is not bad and should be better than last time..

Categories: real stories Tags:

middle exam 01

November 17, 2008 Leave a comment

wah,, finally, MPP a.k.a Metode Perancangan Program in middle exam has been passed.. if I got a question, “how’s that MPP’s exam?” then I’ll answer, “just answer the test as good as I know.” first, I was answered “Kasus” section,, because I’m still really remember about what that section’s mean. 
after that, hmm.. answered the Multiple choice.. 10 question on multiple choice,, yaa it’s not too difficult because not a pseudocode question in that multiple choice.. but, when i was answered the “essay”,, i’ve got little difficult,, time for this exam will be finished. (maybe almost 10 minutes more),,

at last, I don;t mean this exam was easy,, not very difficult too.. maybe it was normal.. I hope I can get a good or excellent score for this.. 😛

Categories: real stories Tags: